Hujan

Apa kabar kamu? Sedang apa disana? Apa kamu menikmati dunia mu?  

Coba beritahu aku, tidak usah takut aku tidak akan memaksa jika kamu tidak mau bercerita kepada ku. Sudah abaikan saja, mungkin kamu bosan dengan tulisan – tulisan ku ini. Sampah. 

Kamu tau, disini hujan turun lebat seakan tau bahwa aku butuh teman untuk meramaikan hari ku. Ya, dia datang membuat hari ku ramai dengan suara – suara air jatuh. 

Aku berbisik padanya, menanyakan kabar mu. Apa bisikan ku sampai?

Hahah aku bergurau, tidak mungkin hujan bisa bicara.abaikan.

Teras , Stasiun Klender. 

Leave a Reply

