Datang dan Pergi

Baru kemarin rasanya kau hadir tanpa izin ke bagian hidup ku, baru sebagian saja kau sudah mampu membuat ku terjatuh. Bagaimana jika sepenuhnya? Mungkin aku akan hancur. Entah. 

Kedatanganmu mengubah pola hidup ku, sedikit demi sedikit aku mulai menggantungkan diri ku di tempat ternyaman mu. Aku tergoda akan semua yg kau berikan, sungguh kamuflase. 

Sekarang kepergian mu pun juga sama, sedikit demi sedikit mengubah pola hidup ku, bukan nyaman yg kurasakan tapi sakit yg berlebih. Hancur, lebur, tidak separah itu. Hanya sakit. 

Kalau saja aku peramal aku tidak akan mengbiarkan mu masuk, tidak akan membiarkan mu singgah. Aku menyesal. Terimakasih. 

Kursi Kerja,Wisma BNI 46 .

Leave a Reply

