Kenangan (?)

Hari ini, hari yg kau tunggu.

Coba tebak kenangan apa yg sudah kita buat?  Ah aku bergurau.

Mana mungkin kita punya kenangan, bersama saja hampir tidak pernah.

Jika aku punya kenangan tentang kita, itu karna aku terlalu berharap padamu. 

Kenangan dimana pertama kali kau memperkenalkan diri dihadapan mereka, kenangan dimana pertama kali kau mengirim pesan line kepada ku, kenangan dimana pertama kali kau meminta ku untuk membangunkan mu kala itu, kenangan dimana pertama kali kita chatting sampe larut malam, kenangan pertama kali kau memboncengku pulang, kenangan pertama kali kau memotret ku, kenangan pertama kali kau menggandeng tangan ku, kenangan pertama kali kau merangkul ku, kenangan pertama kali kau meminta makanan ku,kenangan pertama kali…

Ah sudah terlalu banyak kenangan ku bersama mu, sampai aku sulit untuk menulisnya. Lagi-lagi aku bergurau.semua kenangan itu cuma aku yg punya, kau tidak. Iya, aku memang tidak pantas untuk dikenang oleh mu. Biar aku saja yg mengenang mu, okay? 

Leave a Reply

