Pria berkemeja putih

Hari ini pandangan ku tak lepas dari mu, 

Hi mas, akhirnya aku melihat mu setelah sekian hari tidak bertemu. Aku merasa doa ku semalam tersampaikan.

Apa kabar kamu mas?  Sepertinya kau tidak berubah ya, kau masih saja membuat ku tersipu malu saat melihat mu,masih saja membuat ku tersenyum ketika kau menoleh ke arah ku,masih saja membuat jantung ini berdegup lebih cepat ketika kau hadir dihadapan ku.

Aku bersyukur atas hari ini,terimakasih.

Mas,boleh kah aku merindukan mu kembali setelah doa ku tersampaikan? 

Tidak perlu kau jawab aku tetap lakukan itu sampai kau menyadari dan mendoakan ku kembali sebagai balasan atas rindu mu kepada ku. 

Leave a Reply

