Penggemar Rahasia

Hi mas. Apa kabar? Aku rindu. Maaf, aku tidak berani mengungkapkan itu. Aku pengecut, menyimpan rindu dibalik senyum ku. Apa kau melihat nya? Ku rasa tidak, karna yg kau lihat hanya sesosok wanita penuh gengsi. Aku menulis ini tepat di halaman line mu, menulis ini dengan hati” agar aku tidak menyentuh tombol send. Bisa malu aku, mungkin jika itu terjadi aku akan delete segera pesan ku dan off dr line untuk beberapa minggu. Entahlah, aku takut memikirkan nya.
Mas, belum sempat kita mengenal lebih jauh kenapa kau pergi begitu cepat? Baru kemarin aku berdoa agar kau bisa lebih lama bersama ku meski hanya sebagai teman kerja. Tak apa, aku terima. Mas, makasih sudah membuat jantungku berdebar saat melihat mu, iya aku lebay(aku tau kamu akan bilang itu),makasih sudah membuat muka ku memerah saat kamu tak sengaja menyapa ku, makasih sudah membuat tubuh ku semalaman berenergi karna genggaman mu,makasih telah membuat ku tersenyum lebih lama dan bersyukur karna kau sholat bersama ku. terimakasih. Aku bahagia. Mas, andai aku mengenalmu lebih lama mungkin aku tak sanggup. Tak sanggup menerima takdir mu, takdir yg mengharuskan mu untuk pergi. Mas, maafkan aku jika aku terlalu agresif kepada mu, maafkan aku jika aku terlalu memaksakan mu untuk bersama ku, maafkan aku atas ketidaksukaan ku terhadap apa yg kau sukai, maafkan aku jika diri ku pernah menyakiti mu. Maafkan.

Andai rindu ini tidak berlebihan mungkin aku tidak menulis ini, aku lebay iya memang. Semoga kau bisa memaklumi sifat ku ini. Tak apa jika rindu ku tak terbalas, aku tidak akan memaksa mu untuk membalas itu. Hanya saja aku berdoa agar rindu ku sampai ke dirimu. Iya kamu. 

 Salam hangat penuh rindu. 

– upil badak –

 

 

 

Leave a Reply

